Rabu, 21 September 2016

Produk AIRLIFT



Untuk mengikuti perkembangan zaman yang serba teknologi, bengkel ASUN PER yang selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pasar yang mana konsumen menginginkan hal-hal yang serba praktis, efektif dan efisien tapi tetap dapat menikmati kenyamanan dari mobil kesayangan mereka. Dari beberapa tahun lalu owner kami terus mempelajari teknologi suspensi (per) yang menggunakan balon udara (AIR SPRING), dan dalam kesempatan ini berani menawarkan kepada konsumen kami, karena dalam beberapa tahun ini kami sudah menguji kemampuan dan kenyamanan dari produk AIRLIFT ini.

AIRLIFT1000 (Adjustable Air Spring) membantu supaya mobil tidak kandas apabila diisi muatan/penumpang banyak, tinggal mengisi angin & mobil yang kandas atau turun akan naik kembali, selain fungsi itu juga bisa membuat mobil lebih NYAMAN dan STABIL (tidak oleng).
Bisa dipasang di semua jenis mobil dengan suspensi yang menggunakan SPRING/COIL (PER NYAMUK).


LOAD LIFTER 5000 berkemampuan mengangkat s/d 2500kg, dipasang di mobil yang bersuspensi PER DAUN contohnya double cabin, truk, hi-lux. Dengan memasang air spring ini, tidak perlu menambah per bantuan, apabila ingin membawa beban berat tinggal diisi saja angin ke balon, disesuaikan dengan kebutuhan, apabila mobil kembali tanpa muatan, tinggal dibuang saja angin di balonnya. Sangat fleksibel dan mobil tetap nyaman dan stabil tanpa dan dengan banyak muatan.

Mobil TOYOTA HI-LUX menggunakan LOAD LIFTER 5000 & Controller ANALOG
Controller ANALOG
Controller WIRELESS

Controller ANALOG merupakan alat pengontrol tekanan angin di "air spring", dengan meteran ANALOG yang ditempel di dashboard, mempermudah dalam mengontrol kebutuhan angin dalam balon, cukup menekan tombol, angin akan diisi dan dibuang, kapanpun dimanapun, paket dilengkapi dengan compressor.

Controller WIRELESS mempunyai fungsi yang sama dengan controller ANALOG, sesuai dengan namanya WIRELESS, maka alat pengontrol anginnya seperti REMOTE CONTROLL dengan layar digital, bisa diletakkan dimana saja yang gampang terjangkau, dapat mengingat 3 level tekanan yang sering digunakan.



Selain produk AIRLIFT diatas, kami juga menyediakan AIRLIFT Perfomance yang fungsinya lebih mengarah ke penampilan (performa) mobil, cocok untuk mobil show atau modifikasi.

AIRLIFT Perfomance
3H Controller System
bisa di install aplikasi pengontrolnya di Gadget
Semua Produk AIRLIFT kami pesan langsung dari kantor AIR LIFT di USA, dan sebagai dealer resmi kami juga terdaftar di website resmi AIRLIFT DEALER

Bukti Pengiriman dari pabrik AIRLIFT - USA
Tercantum di website resmi AIRLIFT

Info lengkap harap hubungi:
Bengkel ASUN PER
Jl. Krakatau No. 62, Medan
HP. 085373703838 atau 085100876868
Utk foto&video pemasangan silahkan lihat:
Facebook: ASUN PER (<--langsung klik ini)
Instagram: ASUN PER (<--langsung klik ini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar